Kapolda Kepri Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kepri , Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH memimpin Upacara Korps Raport Kenaikan pangkat Pamen, Brigadir, dan PNS TMT 1 Juli 2017 Polda Kepri bertempat di Lapangan Apel Polda Kepri Selasa, (4/7/2017) Pukul 08.00 WIB.

Upacara Kenaikan pangkat TMT 1 Juli 2017 tersebut dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Seluruh Personil Polda Kepri dan Bhayangkari Jajaran Polda Kepri.

Adapun jumlah yang menerima kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat lama  untuk Satker Polda Kepri terdiri dari 4 Perwira, 4 Bintara Polri dan 9 PNS. Salah satu perwakilan yang ditunjuk pada Kenaikan pangkat TMT 1 Juli 2017 ini adalah Kapolresta barelang Kombes Pol Hengki, S.I.K., M dari Akbp ke Kombes Pol.
index
Setelah melaksanakan Upacara tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolda Kepri yang diberikan kepada Kapolresta barelang  sebagai perwakilan kenaikan Pangkat 1 Juli 2017 ini. yang mana ini merupakan simbol keberhasilan personil sebagai unsur Aparatur Negara dan Abdi masyarakat Pegawai Negeri Sipil memiliki akhlak dan budi pekerti yang baik, yang berkemampuan melaksanakan tugas secara Profesional dan bertanggung jawab.
Penulis : Yolan

Editor   : Umi Fadillah

Publish : Firman

Admin Polri54013 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password