Hut Bhayangkara “Polres Poso Gelar Sunatan Massal”

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Poso – Kepolisian Resor Poso senin pagi menggelar sunatan massal di klinik Polres Poso dalam rangka Hut Bhayangkara ke 71 Senin(3/7/17).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Polres Poso dan bekerja sama dengan Biddokes Polda Sulteng,Sunatan massal gratis tersebut di hadiri oleh Kapolres Poso AKBP Bogiek Sugiyarto,SH,S.I.K bersama Ketua Bhayangkari, Kabid Dokkes AKBP dr.Is Sarifin .Jumlah peserta sebanyak 97 orang dan Kegiatan ini juga dilaksanakan di Polsek jajaran yaitu di Polsek Lage sebanyak 35 orang.

Kapolres Poso AKBP Bogiek Sugiyarto,SH.S.I.K yang ditemui di sela-sela kegiatan mengatakan,bakti sosial ini diselenggarakan dalam rangka Hut Bhayangkara ke-71,untuk lebih mendekatkan pihak kepolisian dengan masyarakat, agar bisa saling bekerja sama khususnya dalam menjaga kamtibmas di kab.poso.

Dalam kegiatan tersebut warga masyarakat  sangat  antusias  ,harapan kami kegiatan tersebut akan terus dilakukan ,kami berterima kasih kepada bapak Kapolres Poso yang telah menyelenggarakan kegiatan sunatan massal.”ujar salah satu warga saat mengantar putranya ikut sunatan massal.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password