Polda Sulteng Waspada Terhadap Ancaman Teror

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng –  Apel pagi jam pimpinan dihari pertama masuk kantor setelah melaksanakan cuti bersama Idul Fitri 1438 Hijriah, dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah Brigjen Pol Drs Rudy Sufahriadi, senin (03/07/2017) pagi, dihalaman Mapolda Sulteng.

Dalam arahan, Kapolda Sulteng menegaskan, untuk mengantisipasi segala bentuk ancaman dari kelompok yang ingin menyerang personel Polri, seperti kejadian penikaman Polisi di Masjid Falatehan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan di Mapolda Sumatera Utara baru-baru ini.

“Saya minta kepada seluruh personel Polda Sulteng tetap melakukan body system, jangan keluar kalau tidak berdua, apalagi kalau mengenakan pakaian dinas. Saya juga berpesan kepada seluruh personel dimanapun bertugas, jangan pernah takut menghadapi kelompok mereka, kita hadapi, saya disini bersama seluruh anggota Polda Sulteng siap menghadapi ancaman apapun juga,” tegas Kapolda Sulteng.

Hal tersebut sebagai dampak aksi teror akhir-akhir ini terjadi menjelang HUT Bhayangkara 1 Juli dibeberapa lokasi di Indonesia. Kapolda Sulteng mengingatkan kepada seluruh personel Polda Sulteng untuk selalu waspada dalam menghadapi segala ancaman maupun aksi teror tersebut.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password