Tabrak Lari di Lingk. Parappe Kel. Sirindu Pamboang : Kasat Lantas Polres Majene Harapkan Bantuan Masyarakat Bila Mengetahui Indentitas Pelaku

Tribratanews.polri.go.id – Polda sulbar, Polres majene,  Seorang Perempuan Atas nama “Baja (57)”seorang Petani Alamat Dusun Balombong Utara Desa Balombong, Kec. Pamboang  harus dilarikan dan dirawat di Rumah sakit setelah ditabrak lari oleh pengemudi Mobil yang belum diketahui jelas identitasnya. Rabu (28/6/17) sekitar pukul 06.45 Wita di Lingk. Parappe Kel. Sirindu Pamboang Kab. Majene.

Kasat Lantas Polres Majene AKP Douglas Tuhuleruw, SIK menjelaskan, menurut keterangan warga yang dihimpun Mobil yang belum di ketahui identitasnya ini, melaju dari arah Selatan ke Utara dengan kecepatan relatif tinggi dan menabrak seorang Pejalan Kaki yang bergerak dari arah Barat ke Timur , Mobil tersebut mengenai Korban dari Kaca Spion bagian sebelah Kanan.

Selain itu, dari hasil Barang Bukti berupa Spion yang terjatuh saat menabrak korbannya, dugaan sementara diperkirakan Mobil tersebut adalah Mobil Honda warna Rallye Red/Orange diduga (Brio) Tahun keluar 2016 Bulan September sementara (Dalam Lidik).

Akibatnya, Korban mengalami patah pada paha Kiri, Saat ini di rawat di RSUD Majene. sedangkan ciri-ciri dugaan sementara Mobil berdasarkan Barang Bukti berupa Spion yaitu : Merek : HONDA (Diduga Honda Brio), Warna : Really Red (Orange), Spion sebelah Kanan Hilang/Patah dan Tahun keluaran 2016-2017 sekitar Bulan September (untuk Data Cross Check dengan STNK).

Dihimbau kepada seluruh masyarakat Sulbar dan Kab. Majene pada khususnya
apabila melihat/mengetahui MOBIL denang ciri-ciri tersebut agar menghubungi kami 082393820458 dan 085255106909  (Call Center Unit Laka Res Majene).

Sementara itu, “seluruh masyarakat juga dihimbau agar lebih waspada dengan memperhatikan dan mengutamakan keselamatan, utamanya saat dijalan raya sayangi diri anda dan keluarga anda dengan menaati aturan Lalu Lintas yang ada”.

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password