Hari Pertama Resmi Masuk Dinas, Polres Sambas Saling Bermaafan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Hari Senin (03/07/2017) adalah hari pertama masuknya aparatur – aparatur sipil negara setelah melakukan cuti bersama dalam memperingati hari raya Idul Fitri 1438 H.

Tidak terkecuali dengan Polres Sambas, walaupun sebagian anggota terutama yang terlibat dalam operasi pengamanan Ramadniya 2017 belum melaksanakan cuti, akan tetapi tetap menganggap hari Senin ini sebagai hari pertama resmi masuk dinas.

Untuk menyambut hari pertama masuk dinas ini, Kapolres Sambas Akbp Cahyo Hadiprabowo, SH, S. IK lantas berinisiatif untuk mengadakan salaman massal antara anggotanya sebagai wujud tradisi dan adab timur untuk saling bermaafan.

“Salaman ini juga sekaligus untuk mengikuti adat timur yang kita anut juga sebagai bentuk ajang saling memohon maaf bagi seluruh anggota Polres Sambas tanpa memandang pangkat dan jabatan”, ujar Akbp Cahyo.

Terlihat anggota Polres Sambas juga sangat antusias mengikuti salaman massal ini yang dibuktikan dengan antrinya anggota Polres Sambas untuk saling memohon maaf bagi seluruh kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja kepada sesama abdi negara.

Penulis : Reza
Editor : Umi Fadhilah / Sugeng Hs
Publis : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password