Melahirkan dengan Selamat, Norma Dikunjungi Kapolres Hulu Sungai Utara

Tribratanews.polri.go.id, Polres Hulu Sungai Utara – Mendengar Norma (18) Ibu yang ditolong oleh Bripda Dzaky telah melahirkan, Kpolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.iK, M.H beserta rombongan membesuk di RS Sarimulya Amuntai, Senin (3/7).

Norma binti Basran (18) warga Desa Rantau Bahuang Kec. Jinamas, Kab. Barito Selatan Kalteng telah melahirkan bayi perempuan dengan selamat dan kondisinya bayinya masih dalam tahap pemulihan di Rumah Sakit Sarimulya Amuntai.

Berita Terkait : Polisi Berjiwa Besar, Bripda Dzaky Bantu Warga Hendak Melahirkan

Kunjungan Kapolres Hsu ke Rs. Sarimulya tersebut disambut hangat oleh Bapak kandung, Mertua dan suami Norma Ibu yang baru melahirkan.

Melihat rombongan Polisi membesuk Norma tersipu dan berusaha duduk dan menyalami Kapolres serta berucap terima kasih atas pertolongan Polisi kepadanya.

“Kita patut bersyukur terhadap tuhan Yang Maha Esa sehingga kondisi Ibu Nirna dan bayinya dalam keadaan selamat,  Polisi hanya perantara dan sudah kewajiban menolong masyarakat,” kata Kapolres HSU.

IMG-20170703-WA0015

Seperti diketahui sebelumnya, Ibu muda yang baru 2 tahun berumah tangga tersebut hamil dan mau melahirkan, kondisi kesehatannyalah maka dirujuk dari Puskesmas Jinamas Kalteng ke Rs. Amuntai, yang mana perjalan jauh melalui sungai Barito menggunakan speed boat dan melewati Pos pengamanan Lebaran di pelabuhan Danau Panggang dan diantar oleh Bhabin kamtibmas Bripda DZaky yang sedang piket di Pos tersebut.

“Semua ini adalah bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat yang memerlukan pertolongan, selain itu tujuan kita kesini untuk membesuk salah seorang warga yang baru melahirkan dan memberikan ucapan selamat karena ibu dan bayi lahir sehat, ” terang Kapolres menambahkan.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password