Bhayangkari Cabang Bojonegoro Menggelar Halal Bihalal dan Doa Bersama Anggota Polres

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim, Nuansa Idul Fitri yang masih hangat ini dimanfaatkan oleh Bhayangkari cabang Bojonegoro untuk melaksanalan Halal Bihalal dan Doa Bersama dengan seluruh anggota Polres Bojonegoro bertempat di Masjid Al-Ikhlas Polres Bojonegoro.

IMG-20170703-WA0033Kegiatan dilaksanakan pada Senin (03/07) pukul 08.00 WIB, nampak hadir dalam acara tersebut Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro, para pejabat utama Polres Bojonegoro, KH. Alamul Huda pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Al Rosyid dan seluruh anggota Polres Bojonegoro.

Acara halal bihalal diisi dengan membaca Asmaul Husna, membaca Surat Yasin dan Tahlil, dan juga Istighotsah yang dipandu oleh KH. Alamul Huda.

Usai pelaksanaan Halal Bihalal dan Doa bersama, Ibu Ketua Bhayangkari cabang Bojonegoro Ny.Sistri Wahyu mengatakan kepada kami bahwa kegiatan Halal Bihalal yang diadakan itu sebagai salah satu media untuk mempererat silaturrahmi antara anggota dan juga Bhayangkari.

“Melalui acara ini kita harapkan semakin terjalin silaturahmi diantara kita,” tutur Ny.Sistri Wahyu.

Beliau menambahkan, acara Halal Bihalal yang sekaligus dirangkai dengan Doa bersama diharapkan dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan berharap setiap saat seluruh keluarga besar Polri diberi perlindungan dan kekuatan mengingat maraknya aksi teror terhadap anggota Polri, maka menurutnya perlu diadakan doa bersama untuk meminta perlindungan dari Allah SWT.

“Dengan Doa bersama ini semoga bapak bapak Polisi diberikan keselamatan dan ketabahan dalam menjalani tugas sehari-hari dengan baik,” tambahnya.

 

Penulis : Jokosembung
Editor : Umi Fadilah
Publish : Jokosembung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password