Korban Tabrak Lari Dijenguk Oleh Anggota Polsek Sengah Temila

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar- Polres Landak, Polsek Sengah Temila.- Anggota Polsek Sengah Temila membesuk salah satu warga yang sedang sakit, yaitu korban tabrak lari di desa Senakin yang di rawat Puskesmas Senakin.Senin (03/ 7 /17)

Selain sebagai bentuk kepedulian Anggota Polri kepada masyarakat hal ini sekaligus untuk juga mempererat tali silaturahmi hubungan Polri dan masyarakat bisa terus terjalin dengan baik.

Anggota Polsek Sengah Temila melalui Brigadir Andreas yang berbincang langsung dengan seorang Dokter di puskesmas tersebut meminta kepada pihak puskesmas agar bisa secepatnya memberikan surat rujukan kerumah sakit agar penanganannya bisa lebih cepat.

Pada kesempatan itu tidak lupa juga Brigadir Andreas ber Do’a agar warga yang sedang sakit tersebut diberikan kesembuhan sehingga dapat menjalankan aktifitasnya lagi seperti biasanya.

“Dengan kehadiran anggota Polisi yang langsung datang menjenguk masyarakat yang sedang dirawat hal ini sangatlah dinilai positif masyarakat merasa diperhatikan dan bisa terhibur meskipun dalam kondisi sakit. Hal ini menunjukkan bahwa Polisi sangat peduli dengan masyarakat,” ujar salah satu tenaga kesehatan

Penulis : Andreas
Editor : Umi fadilah / Sugeng Hs
Publish : Cucu safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password