Kapolres Sanggau Ajak Anggota Tingkatkan Kepekaan Anggota

Tribratanesw polri go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau, Senin (3/7) 2017, sekira pukul 07.30 Wib. Kapolres Sanggau AKBP Oki waskito SH, S.IK, M.SI memipin pelaksanaan Apel Jam Pimpinan yang dilaksanakan di Halaman Kantor Sementara Polres Sanggau, Komplek Pasar Rawa Bangun, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Sanggau Kompol Pulung Witono S.IK para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Personil Mapolres Sanggau dan ASN (Aparatur Sipil Negara) Polres Sanggau.

C
Dalam sambutannya Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Sanggau yang telah hadir dan kembali bertugas, ia juga menyampaikan kepada anggota yang tidak hadir karena sakit untuk cek di tempat tinggalnya, Kapolres juga menyampaikan untuk anggota yang tidak hadir tanpa keterangan agar di potong remonerasinya.

“bersangkutan kejadian yang terjadi di daerah Jakarta baru-baru ini, ia menyampaikan Polri menjadi sasaran aksi pelaku Teror, mari kita bersama-sama tingkatkan kepekaan dan kewaspadaan diri. Karena tidak menutup kemungkinan kejadian tersebut juga terjadi di wilayah kita” Ujar AKBP Oki Waskito.

Apel jam pimpinan tersebut dalam rangka melakukan pengecekan kelengkapan personil Mapolres Sanggau dikarena baru usai melaksanakan Libur bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Dari hasil pengecekan, diketahui jumlah personil 260 personil, kurang 62 personil, hadir 198 personil. keterangan piket, lepas piket, tugas Luar 51 personil, Cuti 6 personil, sakit 3 personil, terlambat 1 personil, tanpa keterangan 1 personil.

Penulis : Reno Wisnu Pradana dan Denny Ardyanto
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Syafiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password