Usai Libur Bersama, Kapolres Cek Kelengkapan Anggota

Tribratanesw polri go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau, Senin (3/7) 2017, sekira pukul 07.30 Wib. Kapolres Sanggau AKBP Oki waskito SH, S.IK, M.SI, didampingi Waka Polres Sanggau Kompol Pulung Witono S.IK menggelar apel perdana setelah melaksanakan Libur bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Didampingi Wakapolres Sanggau dan Kasi Propam Polres Sanggau melakukan pengecekan secara detail keberadaan anggota, di mana Kapolres keliling ke barisan para Bag, Sat dan Si untuk mengecek langsung ke barisan guna mengetahui secara pasti serta mengenal wajah anggotanya.

Dari hasil pengecekan, diketahui jumlah personil 260 personil, kurang 62 personil, hadir 198 personil. keterangan piket, lepas piket, tugas Luar 51 personil, Cuti 6 personil, sakit 3 personil, terlambat 1 personil, tanpa keterangan 1 personil.

Kemudian Kapolres Sanggau perintahkan kepada Kabag, Kasat dan Kasi yang anggotanya tidak hadir karena sakit untuk cek di tempat tinggalnya, Kapolres juga menyampaikan untuk anggota yang tidak hadir tanpa keterangan agar di potong remonerasinya. Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Sanggau selama pelaksanaan libur bersama selama satu minggu tidak ditemukannya pelanggaran anggota yang berarti.

Penulis : Sukadar dan Reno Wisnu Pradana
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Syafiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password