Semarakkan HUT Bhayangkara, Polres Sambas Gelar Donor Darah Gratis

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Tanggal 01 Juli 2017 adalah hari peringatan lahirnya Polri di Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke 71 tahun. Untuk menyemarakkan peringatan yang sangat bersejarah ini, Polres Sambas pun mengelar rangkaian peringatan hari yang amat penting ini.

Salah satunya adalah dengan mengadakan donor darah gratis dari anggota Polres Sambas yang akan disumbangkan ke PMI Kabupaten Sambas secara cuma – cuma, Senin (03/07/2017).

Dengan mengundang petugas dinas kesehatan dari PMI Kabupaten Sambas, anggota yang akan mendonorkan darahnya pun diperiksa kesehatannya untuk menjaga kualitas darah yang akan didonorkan agar tetap optimal dan terjamin.

Kapolres Sambas yang memimpin bakti sosial yang dilakukan di Balai Kemitraan Bhara Daksa Polres Sambas ini juga ikut memantau kelancaran proses donor darah ini juga sekaligus untuk mengecek kesiapan anggotanya yang telah mendaftarkan diri untuk mendonorkan darahnya.

“Sebagai peringatan HUT Bhayangkara tahun 2017 ke 71 ini, kami ingin menjukkan bahwa Polri akan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh warga negara Republik Indonesia terutama Kabupaten Sambas yang merupakan tanggung jawab Polres Sambas, salah satunya dengan mengadakan donor darah gratis bagi warga Kabupaten Sambas”, ungkap Akbp Cahyo.

Penulis : Reza
Editor : Umi Fadhilah / Sugeng Hs
Publis : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password