Puluhan Polisi Ikut Ramaikan Lomba Lari 10 K pada Festifal Biak Munara Wampasi

Tribratanews.polri.go.id, Papua Polres Biak – Ratusan masyarakat mengikuti lomba lari 10 kilometer dalam rangka memeriahkan Festival Biak Munara Wampasi ke V tahun 2017 dengan tema “mari membangun asa,merajut harmoni, wampasi datang lagi”, Senin (3/7/2017).

Lomba lari 10 K diikuti kurang lebih 800 orang peserta sebanyak 730 putra dan 70 putri yang terdiri dari para atletik pelatda Biak, Atletik pelatda Supiori, dari TNI, personil Polres Biak dan Personil Kompi Brimob Biak. Dengan garis start didepan kantor Distrik Yendidori dengan melalui rute jalan Sorido Raya, jalan Kampung Baru, jalan Sisingamangaraja dan pinish lapangan cenderawasih Biak.

IMG-20170703-WA0079

Dari jumlah peserta yang ikut, 30 personil Polres dan 30 personil Brimob ikut memeriahkan lomba tersebut, sedangkan untuk sistem penilaian dibagi menjadi tiga kategori yaitu Polri/TNI, putra umum dan Putri umum.

Kegiatan dibuka oleh Bupati Biak Numfor Thomas Alfa Edison Ondy, SE.MM dan dihadiri oleh asisten III Andreas Lameky, Danpaskhas 468 Sarotama Letkol Paulus Purwadi, Kadistrik Yendidori Simon Aibekob, Kepala Angkasa Pura Biak Minggus Et Gande Guay, Kepala Bidang Pendidikan Arius Mirino, dan Kadispora Biak Fransiskus Olla.

IMG-20170703-WA0102

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan terima kasih atas partisipasi warga masyarakat yang sangat antusias mengikuti lomba lari 10 k ini. “Saya tidak menyangka jika jumlah peserta akan mencapai hingga 800 an peserta, “ungkap Bupati.

“Ungkapan terima kasih juga saya sampaikan kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam kegiatan ini, terutama kepada pihak Kepolisian yang telah melakukan pengawalan, pengamanan dan pengaturan lalulintas sehingga kegiatan tersebut memberikan suasana aman bagi peserta dan juga pengguna jalan lainnya, “pungkas Bupati. (*)

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadillah
Publish : Ruslan

Admin Polri54135 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password