Kapolsek Jawai Pimpin Pengamanan Final Lomba Balap Gass Track

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Telah dilaksanakan kegiatan pengamanan final lomba balap gass track di Lapangan Sirkuit Desa Sarang Burung Danau Kecamatan Jawai Kabupaten Sambas. Minggu (02/07/2017) Sekira pukul 09.30 s/d selesai.

Dalam kegiatan Kapolsek Jawai Iptu Prambudi memimpin langsung kelapangan dengan mengerahkan 12 (dua belas) personil Polsek Jawai dibantu oleh Anggota BKO dari Polsek Tekarang berjumlah 4 (empat) personil dan dari Polsek Jawai Selatan berjumlah 4 (empat) personil.

Sebelum pelaksanaan Kapolsek memploting titik pengamanan anggota, baik yang berada di dalam lingkungan Sirkuit maupun titik pengamanan yang berada di luar arena termasuk dipintu masuk penonton maupun lapangan parkir.

Pengamanan exstra ini dilakukan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas sekecil apapun demi lencarnya kegiatan Even tahunan Lomba Gass Track ini.

Kapolsek Iptu Prambudi sangat mengapresiasi kegiatan yang terlaksana hari ini dimana penonton sangat luar biasa banyak, namun tidak ada satupun kejadian sekecil apapun yang terjadi baik dilapangan Sirkuit maupun dilapangan parkir.

Bhabinkamtibmas Desa Sarang Burung Kolam Brigpol Pusma ditunjuk untuk selalu berada diatas pentas guna memberikan Himbauan keamanan baik kepada penonton maupun pembalap itu sendiri agar selalu menjaga spotifitas sehingga jalannya kegiatan Lomba Balap Gass Track ini sukses. Terang Iptu Prambudi

Kegiatan ini berjalan aman dan tertib tidak ada gangguan sekecil apapun sehingga menjadi kebanggaan bagi pihak penyelenggara maupun dari pihak keamanan, atas suksesnya acara baik perlombaan maupun keamanan.

Penulis : Cahyo
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publis : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password