Polres Minut dan Jajaran Dalami Kasus Penganiayaan di Desa Rinondoran

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Naas menimpa Anton Loway (36), warga Desa Rinondoran Jaga I, Kecamatan Likupang Timur, Minahasa Utara (Minut). Pria yang sehari-hari bekerja sebagai sopir ini menjadi korban penganiayaan oleh orang tak dikenal, Minggu (02/07/2017). Warga mendapati korban tergeletak di jalan desa setempat, sekitar pukul 04.20 WITA, dengan kondisi penuh luka sayatan senjata tajam.

Paman korban, Agustinus Mokodompit mengatakan, Minggu dini hari sekitar pukul 01.00 WITA korban mendatangi rumahnya dalam keadaan mabuk.Agustinus lalu mengajak masuk agar tidur disofa, namun korban menolak dan memilih pulang.Pukul 04.30 WITA, Agustinus dibangunkan oleh tetangganya, Alfian Sahanggamu yang memberitahukan bahwa korban tergeletak di pinggir jalan dalam keadaan luka berat.

Sementara itu Alfian Sahanggamu menerangkan, sebelumnya ia mendapat informasi dari Alen, Opo dan Okta, warga Desa Winuri, jika mereka melihat seorang priaterluka dan terkapar di pinggir jalan. Alfian bersama empat orang tersebut kemudian mendatangi TKP dan Alfian terkejut karena korban ternyata adalah tetangganya. Korban lalu dievakuasi ke rumah sakit.

Kapolres Minut, AKBP Alfaris Pattiwael melalui Kasubbag Humas, AKP Alex Watugigir membenarkan adanya kejadian tersebut. “Korban menderita luka sayatan senjata tajam di leher dan dahi kiri,” ujarnya. Barang bukti yang ditemukan di TKP, lanjut Kasubbag Humas, sandal dan handle kopling. “Pelaku belum diketahui, masih dalam pengembangan lebih lanjut,” pungkasnya.

Penulis: Indra
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password