Curanmor di Lampung Barat : Polisi Tangkap Satu Pelaku Wanita

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung / Polres Lampung Barat. Jajaran kepolisian sektor Sumberjaya, Resor Lampung Barat berhasil menangkap satu pelaku curanmor. Aksi pencurian kendaraan bermotor dilakukan oleh perempuan. Buktinya, satu perempuan di tangkap Polisi mecuri sepeda motor milik TN (40) warga Sukananti, Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat.

Kini pelaku harus berurusan dengan pihak kepolisian akibat kejahatan yang dilakukannya, pelaku yakni HA, (25), seorang wanita warga Pekon Sukananti, Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat.

Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik di dampingi  Kasat Reskrim AKP Firmansyah, S.H bersama Kapolsek Sumberjaya Kompol Muphiansomad, S.H mengatakan, Pelaku aksi pencurian kendaraan bermotor ini kami tangkap berkat hasil penyelidikan anggota di lapangan.

WhatsApp Image 2017-07-03 at 11.36.46Pelaku mengambil kendaraan R2 yang berada di pinggir jalan pemakaman di pekon Sukananti, Kecamatan Way Tenong,  dengan cara mendorong motor ke tempat yang sepi, motor tersebut dalam  kondisi tidak terkunci. Kemudian pada 02/07/2017 sekira jam 18.30 wib setelah mendapat informasi masyarakat di lakukan upaya lidik terhadap orang yang di curigai oleh kepolisian sektor Sumberjaya, “Ucapnya.

Hasil dari penyelidikan petugas kepolisian polsek setempat di temukan barang bukti hasil curian kendaraan bermotor dirumah pelaku, seketika itu juga dilakukan penangkapan oleh Polisi dan mengamankan Barang Bukti dari pelaku yakni satu unit Yamaha Vega R dengan nomor polisi BE 5901 JR Tahun 2008 dengan Nomor Rangka MH34D72038J051877 dan Nomor mesin 4D7-1051837 sesuai BPKB Korban,”Jelasnya.

Kini pelaku dan barang bukti telah di amankan di polsek Sumberjaya guna proses penyidikan dan pengembangan lebih lanjut dengan harapan dapat mengungkap pelaku-pelaku lainnya.

Penulis         : Edi Susanto

Editor          : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password