Hari Bhayangkara ke 71, Ini Kata Artis Senior…

Tribratanews.polri.go.id –  Mabes Polri, Dalam rangka merayakan Hari Bhayangkara, Polri menggelar pekan Bakti Kepolisian. Bakti Kepolisian ini bertujuan untuk silaturahmi kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh nasional dan lainnya. Pada kesempatan ini, Polri bersilaturahmi ke tokoh seni Ibu Titik Puspa, Senin (03/07/2017).

Rombongan dipimpin oleh Dirbinpotmas Korbinmas Baharkam Polri Brigjen Pol Drs Istiono, MH. Kunjungan ini selain untuk bersilaturahmi, juga sebagai kunjungan anak kepada eyangnya.

IMG-20170703-WA0060

Titik Puspa adalah tokoh seni yang banyak memberikan kontribusi pada bangsa dan negara. Dalam silaturahmi ini banyak yang disampaikan untuk Polri. Titik Puspa bangga dengan kondisi saat ini, sudah profesional dalam melaksanakan tugasnya di bawah kepemimpinan Kapolri Jenderal Polisi Drs M. Tito Karnavian, MA, PhD.

Situasi Polri saat ini, dimana anggota Polri menjadi sasaran terorisme. Titik Puspa menyarankan agar ada petugas pengamanan diluar kantor tidak berseragam. “Prihatin dengan kondisi saat ini, anggota polisi menjadi sasaran teroris. Mungkin kalau ada penjagaan diluar kantor tanpa seragam lebih baik,” ujar Titik Puspa.

IMG-20170703-WA0063

Sinergitas antara TNI, Polri dan pemerintah dalam menjaga negeri sudah sangat baik. Polisi menjaga keamanan sudah sangat tepat, mengantisipasi dan mencegah kejahatan. Saat ini polisi tidak lagi menakutkan bahkan menyenangkan. “Polisi memang pamong, ngemong karo rakyat,” tambah Titik.

Titik Puspa memiliki keinginan untuk membantu dan memperhatikan anak negeri menjadi generasi penerus bangsa yang hebat. Melalui karya musiknya, Titik Puspa ingin memeluk dan membisiki anak anak Indonesia tentang kebaikan dan budi pekerti melalui lagu ciptaannya. Seperti lagu Aku Bangga Jadi Anak Indonesia, Kau Dan Aku Indonesia dan Cintailah Cinta “Saya lihat anak anak Indonesia punya potensi kuat. Kita pilih yang baik dari mereka, kita ajari agar berkembang menjagi generasi penerus bangsa yang membanggakan,” lanjut Titik. Satu hal yang sampai saat ini masih belum terwujud yaitu adanya istana budaya. Wadah bagi generasi bangsa menyalurkan bakat seni dan budaya. Saat ini baru beberapa kota saja yang memikilinya, namun Jakarta sebagai ibu kota Indonesia belum ada.

Penulis: Tim

Editor: Umi Fadilah

Publish: Alam / Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password