AKBP Dolifar Manurung, S.IK ; Awali Pelaksanaan Tugas Setelah Idul Fitri, Dengan Perilaku Yang Lebih Baik

Tribratanews.polri.go.id – Polres Inhil

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, S.IK, didampingi Waka Polres Inhil, KOMPOL DR. H. Azwar, S.Sos, M.Si, M.H, berhalal bihalal, dengan segenap Personel Polres Inhil, di Lobby Mapolres Inhil, Senin, 3 Juli 2017. Hadir di kegiatan tersebut, Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira dan Brigadir serta ASN, dari berbagai fungsi di Polres Inhil. Diawali oleh Waka Polres, para Personel Polres Inhil, dengan wajah ceria menyalami orang nomor satu di Polres Inhil itu.

Sebelumnya, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Personel yang telah melaksanakan cuti tepat waktu dan kembali, sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Kapolres juga mengatakan bahwa pada lebaran tahun ini, para Personel telah diberikan cuti yang cukup lama, oleh karena itu, diharapkan masa liburan tersebut, bisa dijadikan waktu bagi personel, untuk menginstrospeksi diri pribadi.

AKBP Dolifar mengajak semua Personel Polres Inhil, mengawali pelaksanaan tugas pengabdian ini, dengan perilaku yang lebih baik. “Mari berobah dalam pelaksanaan tugas dan dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat”, tutur Kapolres.

Menyikapi situasi yang berkembang saat ini, dengan ancaman dan tantangan ke depan yang lebih berat, diingatkan kepada semua Personel Polres Inhil untuk selalu waspada baik terhadap keamanan diri, rekan kerja dan institusi Polri. “Tingkatkan kewaspadaan dengan buddy system”, tambah Kapolres.

Terakhir, kepada segenap anggota Polres Inhil, di tempat manapun bertugas, di dalam wilayah Kabupaten Indragiri Hilir, Kapolres Inhil mengucapkan, “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Kegiatan halal bihalal, diakhiri dengan makan bersama hidangan yang sudah disiapkan.

20170703_080108

Penulis   : Heriman Putra
Editor     : Umi Fadilah
Publish   : Heriman Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password