Polda Kaltim Bantu Polda Kalsel Kejar Pelaku Penggelapan Mobil

Ilustrasi: Internet
Ilustrasi: Internet

Tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Senin (9/1/2017), sekira pukul 13.30 wita Polres Penajam Paser Utara (PPU) menerima laporan masyarakat soal penggelapan mobil. Mereka adalah Putu Rusmawan,  Mu’arif, Purnomo Yudi Susianto, dan Saprullah, seluruhnya warga Kalimantan Selatan.

Mereka datang mengadukan Sukardi, yang kabur dengan kedua tangan diborgol.sebelum kabur, mereka berlima hendak menuju Sepaku, PPU untuk mengambil mobil jenis Dump Truk yang telah dia jual tanpa sepengetahuan pemiliknya yakni Purnomo Yudi Susianto.

Agar tidak melarikan diri, mereka memborgolnya. Di tengah perjalanan, mereka berhenti makan, namun Sukardi menunggu di mobil dengan kedua tangan diborgol. Rupanya, Sukardi kabur dari mobil.

Kemudian mereka diberitahu oleh ibu-ibu bahwa ada orang lari dari mobil avansa, selanjutnya mereka berempat mencarinya dan belum ketemu, selanjutnya datang petugas patroli sabhara dan membawa mereka berempat kekantor Polres PPU untuk dimintai keterangannya.

Sebelumnya, senin 17 oktober 2016, jm 09.00 wita sdr. Purnomo yudi susianto melaporkan ke Polres Tanah Bumbu no STPL/41/X/2016/kalsel/res tanah bumbu Polda Kalsel, penggelapan mobil dump truck nopol KH 8264 FM noka MJGEC1JG43B5040381 nosin W04DTRJ44449 an. Minuriyah dilakukan Sukardi,

“Polres PPU sudah koordinasi dengan polres tanah bumbu untuk melakukan pencarian,” kata Kepala Bidang Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password