Nelayan Hilang : Polres Majene bersama Badan Penanggulangan Bencana lakukan Pencarian!

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Seorang Nelayan dilaporkan hilang pada saat keluar Memancing di Perairan Kecamatan Pamboang Kabupaten Majene.

Mendapat Informasi dari Istri Korban Bernama “Nurmi”, IRT, Kawero, Desa Bababulo Utara, Kec. Pamboang bersama Warga Bernama “Faisal”, Swasta, Bababulo Utara yang Menginformasikan telah hilang seorang Nelayan Bernama “Alimuddin” (50), warga Dusun Kawero Desa Bababulo Utara, Kec.Pamboang, Kab.Majene.

Menurut istrinya, Korban berangkat pada hari Minggu (2/7/2017) dari pinggi Pantai Dusun Kawero Desa Bababolu Utara dengan seorang diri dalam kodisi sedang sakit Bisul pada Lutut dan Kapal yang digunakan sering rusak pada saat keluar kelaut untuk memancing cumi dengan menggunakan Perahu Katinting pada pukul 17.00 wita.

Istri korban menambahkan bahwa Korban biasanya Berangkat mancing pada sore hari dan menjelang tengah malam sudah kembali. Istri korban juga sudah melakukan pencarian bersama warga namun sampai saat ini belum kembali dan tidak ditemukan.

Mendengar kejadian tersebut Kapolsek Pamboang AKP I Wayan Sudia bersama Personil Polsek mendatangi rumah dan keluarga korban untuk berkoordinasi serta menghubungi Pemerintah setempat, juga langsung melaporkan hal tersebut ke Pimpinan Atas untuk penanganan dan pencarian Korban.

Saat ini Anggota Kepolisian mendirikan Posko Pencarian Korban di Dusun Saleppa Desa Bababulo Utara Kecamatan Pamboang, dan melakukan Pencarian Bersama dengan Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten Majene.

Penulis : Wirad

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password