Peringati Hari Bhayangkara, Polres Tanah Bumbu Ziarah Makam Pahlawan di Mattone

Tribratanews.polri.go.id, POlda Kalsel – Polres Tanah Bumbu melaksanakan ziarah kubur dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan, Mattone di Pagatan Kec Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu, Senin (03/07/2017). pukul 09.00 WITA.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Kus Subiyantoro S.I.K selaku inspektur upacara menyampaikan ziarah kubur ini dilaksanakan untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-71 tanggal 1 Juli 2017. Tujuannya sebagai sarana untuk mengingat perjuangan para pahlawan dalam membela negara yang dicintai ini.

Usai upacara dan doa bersama, Kapolres diikuti jajarannya melaksanakan tabur bunga di makam para pahlawan. Kegiatan ini berlangsung khidmat hingga selesai.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian peringatan HUT Bhayangkara, yang sebelumnya Polres Tanah Bumbu telah melaksanakan anjangsana panti asuhan, warakauri dan sesepuh Polri serta bakti sosial di tempat ibadah.

“Saya berharap dengan rangkaian kegiatan ini semakin menambah semangat berbagi kepada sesama dan meningkatkan keimanan sehingga mampu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Kapolres Tanbu.

Penulis : Johan

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password