Wakapolres Mamuju Pimpin Langsung Pengamanan Unjuk Rasa di Kantor Gubernur

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Sejumlah Pemuda Yang Tergabung dalam Aliansi Pemuda Pemerhati Birokrasi Provinsi Sulawesi Barat Melakukan Unjuk Rasa di Kantor Gubernur Sulawesi Barat Kabupuaten Mamuju, Senin (03/07/17) Sekitar Pukul 13.15 wita.

Aksi Unjuk Rasa Tersebut Mendapat Pengamanan Dan Pengawalan Ketat Dari Aparat Kepolisian Polres Mamuju yang Dipimpin Langsung Oleh Wakapolres Mamuju Kompol Pius Bontong.

Dalam Aksinya Pengunjuk Rasa Meminta Gubernur dan Wakilnya untuk mewujudkan semua janji Politik yang tertuang dalam Visi Misi ABM -ENNY.

Kedatangan Massa Pengunjuk Rasa Tersebut di sambut Langsung oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Barat Bapak Ali Baal Masdar.

Dalam Orasinya Massa Pengunjuk rasa Menganulir pelantikan Pejabat Eselon III yang dilakukan oleh Gubernur Sulbar, Meminta Meninjau kembali putusan Gubernur Sulbar tentang pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Administrator Lingkup Pemprov Sulbar dan Meminta Gubernur Sulbar harus mewujudkan pemerintahan yang bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

Adapun tanggapan Gubernur Sulbar yaitu Mutasi kepala ULP dilakukan bukan mutasi turun jabatan tapi dinaikkan jabatannya, kedepan akan dilakukan lagi mutasi terkait kinerja PNS dan Gubernur Sulbar akan menjadwalkan untuk diskusi dengan Massa Aksi terkait issu yang diangkat.

Unjuk Rasa Tersebut Berlangsung Dalam keadaan aman dan lancar.

Penulis    : Wirad

Editor      : Umi Fadilah

Publish    : Andi Srirahayunita

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password