Hari Bhayangkara ke – 71, Kapolres Sumenep Pimpin Ziarah ke TMP Jokotole

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jawa Timur, Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-71, Kepolisian Resort Sumenep melaksanakan ziarah dan tabur bunga di TMP Jokotole Sumenep. Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolres Sumenep AKBP H. Joseph Ananta Pinora, S.Ik. M.Si., Senin (3/7/2017).

Kapolres Sumenep AKBP H. Joseph Ananta Pinora S.Ik. M.Si. bertindak selaku Inspektur Upacara dengan perwira upacara Kapolsek Sumenep Kota AKP Widiarti, diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara, dan PNS Polri serta Ketua Bhayangkari cabang Sumenep Ibu Ika Syarif.

“Kegiatan upacara dan ziarah ini merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan setiap tahunnya dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara, hal ini bertujuan untuk mengenang dan menghargai jasa-jasa para Pahlawan yang telah memberikan kemerdekaan untuk kita generasi saat ini serta memberikan penghormatan atas jasa-jasanya,” jelas Perwira nomor satu di Polres Sumenep.

Upacara yang dipimpin Kapolres Sumenep dengan melakukan penghormatan kepada arwah pahlawan dan dilanjutkan dengan peletakan Karangan Bunga ke Tugu Taman Makam Jokotole Sumenep yang diakhiri dengan doa, yang dilanjutkan dengan tabur bunga ke pusara makam para Pahlawan.

Penulis : Andri

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andri

Admin Polri54165 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password