Silaturrahmi Antar Muspika, Polsek Marioriwawo Soppeng Banjir Apresiasi

Artikel, Silaturrahmi Antar Muspika, Polsek Marioriwawo Soppeng Banjir Apresiasi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Markas Polsek Marioriwawo dibanjiri Spanduk ucapan HUT Bhayangkara, Senin (3/7/17). Spanduk tersebut secara simbolis diserahkan dalam kegiatan silaturahmi Muspika Kecamatan Marioriwawo ke Polsek Marioriwawo Soppeng sebagai salah satu bentuk apresiasi moment HUT Bhayangkara ke-71.

Dalam kegiatan hadir Camat Marioriwawo Hadi Indrajaya, Koramil 1423-05 Marioriawawo Kapt Inf Arifin bersama anggota, para Lurah dan Kades yang kesemuanya disambut langsung oleh Kapolsek Marioriwawo Akp Jumri Kari, dan Waka Polsek Iptu Agustinus Teko bersama seluruh personil Polsek Marioriwawo Soppeng.

Spanduk yang berisi ucapan apresiasi Hut Bhayangkara 71 ini masing masing diberikan dari Camat Marioriwawo, Koramil 1423-05 Marioriwawo, Lurah dan Kades se Kecamatan Marioriwawo.

Waka Polsek Marioriwawo Iptu Agustinus Teko mengucapkan terima kasih kepada Camat Marioriwawo, para Lurah, Kades, Koramil dan tokoh masyarakat yang telah menunjukkan penghargaan atas kinerja seluruh personil Polsek Marioriwawo di moment HUT Bhayangkara ini.

“Dukungan di HUT Bhayangkara 71 ini membuat kami lebih berkomitmen, memacu motivasi lebih tinggi dalam menjalankan tugas memberikan bantuan, pelayanan, perlindungan kepada masyarakat,” ungkap Iptu Agustinus Teko.

Sementara Kapolsek Marioriwawo Akp Jumri Kari S.Sos mengungkapkan apresiasi dari masyarakat, Instansi terkait, dan stakeholder Kecamatan Marioriwawo ini adalah cambuk motivasi dimana kita sebagai anggota Polri dituntun harus mampu menjadi kepercayaan masyarakat.

Sedikitnya ada Puluhan Spanduk apresiasi Hut Bhayangkara 71 yang dikirimkan ke Markas Polsek Marioriwawo.

Camat Marioriwawo Hadi Indrajaya mengungkapkan apresiasi kepada Polri khususnya Polsek Marioriwawo Soppeng ini kami berikan berkat kerja sama, komunikasi efektif dan silaturahmi dengan Kepolisian yang selama ini terjalin sangat baik di tingkat Kecamatan Marioriwawo Soppeng.

“Selamat Hut Bhayangkara 71, Mari kita pertahankan kerja sama untuk mewujudkan komitmen pemerintahan yang melayani, saling menghargai dalam menjaga Kamtibmas di Kecamatan Marioriwawo Soppeng,” tutup Camat Marioriwawo Soppeng.

Penulis : Bara

Editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password