HUT Bhayangkara ke-71, Masyarakat Ajibarang Banyumas Beri Kejutan di Pos Pengamanan Ops Ramadniya 2017

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Polres Banyumas Polda Jawa tengah mendapat kejutan dari masyarakat Ajibarang Banyumas di HUT Bhayangkara ke-71 di Pos Pengamanan terpadu Ajibarang, Sabtu (1/7/17).

Masyarakat yang ada di sekitar pos pam Terpadu Ajibarang memberi kejutan kepada Kapolres Banyumas berserta anggota yang sedang melaksanakan pelayanan masyarakat di Pos PAM terpadu Ajibarang. Masyarakat sekitar Pos pam tiba-tiba datang ke Pos pam terpadu Ajibarang sembari membawa kue tart dengan lilin menyala diatasnya.

“Selamat HUT Bhayangkara ke-71, semoga Polri semakin sukses dan melayani masyarakat dengan baik”, ucap warga dengan kompak sembari memberikan kue kepada Kapolres dan anggota.

Kejutan yang diperuntukkan memperingati HUT Bhayangkara ke-71 itu sontak mengagetkan Kapolres Banyumas dan anggota yang sedang melakukan aktifitasnya melayani masyarakat mengatur arus lalu lintas. Kejutan kado kue tart tersebut kemudian diterima langsung oleh Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah SH, S.Ik, M.Hum, bersama anggota dengan penuh keharuan.

Mendapatkan kejutan tersebut, Kapolres Banyumas mengungkapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan dari masyarakat terhadap tugas Polri. “Ini merupakan wujud apresiasi atas tugas Polri dari masyarakat. Kami sangat bangga sekaligus berterimakasih, semoga ini bisa menjadi penyemangat kami dalam melaksanakan tugas yang lebih baik dalam melayani masyrakat, bangsa dan negara,”tutur Kapolres.

Penulis : Sukiyah
Editor : Umi Fadilah
Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password