Kapolda Sulbar Pimpin Apel Hari Pertama Kerja dan Gelar Halal Bi Halal

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Pasca Hari Raya Idul Fitri 1438 H Jajaran Polda Sulbar pagi ini gelar Apel pagi dan Halal Bihalal yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polda Sulbar yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs. Nandang, MH dan dihadiri oleh Wakapolda, Para Pejabat Utama, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan PNS Polda Sulbar. Senin (03/07/17).

Suasana Apel yang diselimuti cuaca mendung dan berangin tidak menurunkan semangat seluruh personil Polda Sulbar dalam pelaksanaan Apel pagi pertama setelah menjalani sebulan penuh puasa pada Bulan Ramadhan tahun ini. Pada kesempatan tersebut Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs. Nandang, MH mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H dan Selamat Hut Bhayangkara ke- 71.

Dalam arahannya Kapolda Sulbar menyampaikan terkait kewaspadaan seluruh anggota Polri terhadap aksi-aksi Terorisme yang menjadikan Polri sebagai target utama. ”Menghadapi maraknya aksi Terorisme yang akhir-akhir  menyerang anggota Polri, kita semua sudah memahami bahwa semua itu dilatarbelakangi oleh gerakan ISIS. Tujuan Teror adalah membuat kita takut, maka ketika kita takut tujuan itu telah berhasil. oleh karena itu dalam menghadapi hal tersebut, kita tidak boleh Underestimate, namun yang selama ini Polisi Humanis harus tetap memberi kesan Humanis tanpa meninggalkan SOP dalam bertindak” tutur Kapolda Sulbar.

Berkaitan dengan Hut Bhayangkara ke – 71 Kapolda Sulbar meminta agar seluruh personil dapat secara aktif berpartisipasi dalam semua kegiatan yang akan dilaksanakan .

Selasai melaksanakan Apel Pagi, Kapolda Sulbar beserta Wakapolda , Para Pejabat Utama Polda Sulbar dan seluruh personil Polda Sulbar melanjutkan Halal bihalal yang berlangsung di Lapangan Apel Polda Sulbar.

Penulis : Astiani Novia

Editir    : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password