Laporan Kesatuan, Kapolres Kota Tangerang Terima Buku Memori dari Pejabat Lama

Tribratanews.polri.go.id – Polda Banten, Polres Kota Tangerang– Kepolisian Resor Kota Tangerang menggelar laporan kesatuKota Tangerang. Laporan kesatuan digelar di Aula Rupatama Mapolres Kota Tangerang , Senin (3/7/2017).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres Kota Tangerang, para kabag, kasat dan kapolsek serta perwakilan anggota dari masing-masing fungsi. Selaku pejabat lama Kombes Pol Asep Edi Suheri,S.IK, Msi, memperkenalkan satu persatu pejabat Polres Kota Tangerang.

Pada kesempatan ini, Kombes Pol Asep Edi Suheri, SIK, M.Si. juga menyampaikan paparan kepada AKBP M Sabilul Alif, SH, SIK, M.Si. terkait situasi kesatuan Polres Kota Tangerang. Hal yang disampaikan antara lain situasi umum, letak geografis, sumber daya manusia dan sumber daya alam, jumlah personel dan bangunan Mako Polres Kota Tangerang.

Selain itu, disampaikan juga kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan, terobosan kreatif serta keberhasilan Polres Kota Tangerang dalam pengungkapan kasus. Dirinya juga menambahkan, selama memimpin Polres Kota Tangerang telah berusaha memenuhi sarana dan prasarana untuk mendukung peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

” Ini semua  terlaksana berkat kerja sama seluruh perwira dan anggota demi pelayanan kepada masyarakat,” uangkap Kombes Pol Asep Edi Suheri, SIK,M.Si.

Sementara itu, dalam sambutannya AKBP M Sabilul Alif, SH, SIK, M.Si.  mengatakan terkait kegiatan positif yang sudah dilaksanakan pejabat lama akan diteruskan dalam masa kepemimpinannya. Dukungan dari masing-masing bagian, fungsi dan polsek sangat diperlukan untuk membantu mencapai hasil yang maksimal dalam pelaksanaan tugas.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan buku memori serah terima tugas yang disaksiakan oleh seluruh anggota Polres Kota Tangerang dan diakhiri dengan ramah tamah.

 

Penulis : Andriatna

Editor : Umi Fadilah

Publish : Andriatna

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password