Jelang Berakhirnya Operasi Ramadniya 2017, Kapolda Jateng Pantau Arus Balik di Ajibarang Banyumas

WhatsApp Image 2017-07-02 at 10.03.59

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Menjelang berakhirnya pelaksanaan Operasi Ramadniya Candi 2017 Kapolda Jateng Irjen Pol Drs.Condro Kirono M.M, M.Hum melakukan kunjungan di wilayah Ajibarang Banyumas, Minggu (2/7/17). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka pengecekan pengamanan arus balik menjelang berakhirnnya pelaksanaan operasi Ramadniya candi 2017, yang akan berakhir pada tanggal 4 Juli 2017 mendatang.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah SH, S.Ik, M.Hum, didampingi para Kabag, Kasat jajaran Polres Banyumas, menyambut kehadiran Kapolda jateng dan rombongan yang menggunakan Heli mendarat di lapangan obyek wisata Dream Lend Ajibarang Banyumas.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono memantau arus balik di Pos Pam Terpadu Ajibarang, Banyumas, Jawa Tengah. Para pemudik yang masuk ke Jawa Tengah sebagian besar sudah kembali ke Jakarta.

“Untuk pemudik yang masuk Jawa Tengah sebagian besar sudah kembali. Puncaknya pada hari Jumat kemarin sampai Sabtu pagi,” kata Condro kepada awak media.

Sementara itu, dalam keterangannya Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah SH, S.Ik, M.Hum menambahkan bahwa pihaknya telah melakukan berbagai upaya dalam rangka operasi Ramadniya candi 2017, perayaan hari raya Idul Fitri, antisipasi arus mudik dan balik yang akan berakhir tanggal 4 Juli 2017. “Selama arus mudik maupun balik khususnya di wilayah Banyumas berjalan lancar dengan kecelakaan lalu lintas menurun,”ungkap Kapolres.

Selain memantau situasi diwilayah Banyumas, Kapolda beserta rombongan menyempatkan untuk menjenguk Wakapolres Brebes di RSOP Purwokerto yang dirawat karena mengalami kecelakaan saat bertugas. Usai melakukan kunjungan tersebut, Kapolda Jateng berserta rombongan langsung kembali guna memantau melalui udara kondisi arus lalu lintas saat arus balik yang ada di wilayah Jawa Tengah.

Penulis : Sukiyah
Editor : Umi Fadilah
Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password