Hari Pertama Kerja, Kapolres Pimpin Apel Pagi

Tribratanews.polri.go.id/Polres Bangka Tengah – Hari pertama kerja pasca cuti bersama Idul Fitri 1438 H, hari ini (senin, 03/07/17) anggota Polres Bangka Tengah melaksanakan apel pagi seperti biasanya yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Tengah AKBP Frenky Yusandhy, S.I.K.,MA.

Setelah cuti pasca idul fitri kemarin dan ditambah dengan padatnya kegiatan menjelang dan sesudah perayaan idul fitri sehingga banyak anggota yang melaksanakan pengamanan dilapangan, maka pada hari senin (03/07/17) pagi seluruh anggota Polres Bangka Tengah melaksanakan apel pagi seperti biasanya.

Tampak seluruh anggota Polres Bangka Tengah hadir dalam apel pagi pada saat hari pertama kerja kecuali anggota yang melaksanakan tugas pengamanan di Pos – Pos Pengamanan Operasi Ramadniya yang tetap siaga di Pos masing – masing sampai dengan selesainya pelaksanaan Operasi Ramadniya yang akan berakhir pada Selasa (04/07/17).

1

Dalam kesempatannya saat menyampaikan amanat apel pagi, Kapolres Bangka Tengah melaksanakan analisa dan evaluasi selama pelaksanaan Operasi Ramadniya yang terhitung mulai tanggal 19 Juni 2017 sampai dengan hari ini (Senin, 03/07/17) yang telah berjalan selama 15 hari.

Kapolres Bangka Tengah juga memberikan penekanan kepada seluruh anggota Polres Bangka Tengah khususnya yang melaksanakan jaga Mako baik Polres maupun Polsek jajaran serta anggota yang melaksanakan jaga di Pos – Pos Pengamanan agar selalu waspada dan berhati – hati. Selalu hati – hati kepada orang asing yang masuk ke Mako, selalu tanyakan identitas dan keperluan kepada orang asing yang memasuki lingkungan mako Polres maupun Polsek mengingat aksi teror yang semakin mengancam anggota Polri beberapa waktu terakhir ini.

Admin Polri56114 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password