Polres Metro Laksanakan Sidang Nikah Anggota

Tribratanews.polri.go.id Polda Lampung / Polres Metro, Sebelum melangsungkan pernikahan, dua anggota Polres Metro beserta pasangannya melaksanakan Sidang bertempat di Aula Judo Polres Metro, Senin (03/07/17) pukul 09.30  Wib oleh Waka Polres Metro Kompol M. Reza C.A.S, S.Ik., S.H., M.H dengan didampingi oleh Kabag Sumda Polres Metro Kompol A. Yudi Taba dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Metro Ny. Rina Reza.

Picture1

Kegiatan dihadiri oleh kedua calon mempelai dan kedua orang tua keluarga kedua calon mempelai dan personel Polres Metro. Dalam Sidang tersebut Kabag Sumda memeriksa persyaratan anggota yang akan melaksanakan nikah dinas. Adapun personil yang melakukan sidang yaitu Brigadir Sat Tahti Polres Metro Aiptu Khusnul Mufid dengan Rostuti Andayani, Brigadir Sat Sabhara Polres Metro Aiptu Adi Wasito, S.H dengan Susilawati, Brigadir Sat Lantas Polres Metro Brigpol Budiawan dengan Suwasti, dan Brigadir Spk T Polres Metro Brigpol Anditha dengan Diyan Putri Sintala.

Waka Polres menekankan kepada anggota dan pasangan sidang nikah agar mempersiapkan diri untuk menuju ke rumah tangga sakinah mawaddah warrahmah dan memberikan arahan serta petunjuk kepada kedua calon mempelai agar mengerti tugas dan peran jika sudah berumah tangga nantinya.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Umi Fadilah

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password