Arus Balik Mudik Gratis, KM.DOBONSOLO turunkan 1.637 Pemudik dan 724 Sepeda Motor

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Dalam rangka menyambut arus balik mudik gratis sepeda motor, anggota polres pelabuhan tanjung priok pimpinan Wakapolres Kompol Moh Dafi Bastomi, memberikan pelayanan serta pengamanan kedatangan para pemudik yang menggunakan KM.DOBONSOLO dari Pelabuhan Tanjung Emas Semarang dan sandar di Dermaga Terminal Penumpang Nusantarapura Pelabuhan Tanjung Priok.

Senin, 03/07/2017 dengan membawa penumpang sebanyak  1.637 orang dan sepeda motor 724 unit Km.Dobonsolo sandar pada pukul 09.00 Wib dan menurunkan penumpang dengan tertib di Terminal nusantara pura pelabuhan tanjung priok.

Adapun pada saat pengamanan serta pelayanan tersebut melibatkan 91 personil yang di ploting dengan tugas nya masing-masing dengan tugas yang berbeda beda.

Wakapolres menyampaikan”Untuk rekan rekan panitia jangan lupa melakukan pengecekan nomer pemudik dengan motornya lalu nantinya pengecekan surat tanda nomer kendaraan akan dibantu oleh pihak kepolisian demi keamanan”.Ujar Dafi.

Untuk keadaan serta keamanan insya allah sampai sekarang situasi arus balik mudik geratis ini masih kondusif dan tidak ada kendala karena koordinasi pihak kepolisian dengan stake holder di sini sehingga keamanan insya allah tidak di ragukan”tambahnya”.

Penumpang arus balik yang sudah selesai pemeriksaan  di persilahkan meninggalkan Terminal Penumpang Nusantara pura untuk kembali ke Kediaman masing masing dan pihak kepolisian mengucapkan selamat beristirahat, sampaikan salam hormat kepada keluarga yang dirumah dan selamat melaksanakan aktivitas seperti biasanya kembali di jakarta ini.

Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Penulis  : Harun

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : Harun

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password