Keramahan Polwan Polres Priok Hibur Anak-anak di Ruang Tunggu Terminal Pelni

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Kedatangan arus balik mudik gratis sepeda motor dengan menggunakan KM.Dobonsolo dari Semarang, Polres Pelabuhan Tanjung Priok bersama Stakeholder Pelabuhan mempersiapkan Ratusan personel untuk pengamanan dan pelayanan terhadap penumpang dan sepeda motor, Senin (3/7/2017) pukul 07.30 wib.

Pihak Polres Pelabuhan Tanjung Priok menyiapkan anggota Polisi Wanita (Polwan) untuk menghibur anak-anak kecil yang sudah kelelahan menempuh jarak kirang lebih 14 jam.

Terlihat keceriaan yang di rasakan oleh anak anak dengan sambutan hangat dari para polisi wanita tersebut “uuhh .. kamu lucu banget sih .. sini ibu dorongin yah ayunan nya” sambil mendorongkan perlahan ayunan yang ada di tempat bermain.

Aksi Polwan dengan mengajak anak-anak bermain diruang tunggu Terminal Pelni, membuat para orang tua menjadi senang dan terbantu dengan pelayanan Polri.

Sontak para orang tuapun mempercayakan anak anak mereka kepada pihak kepolisian dan memanfaaatkan waktu untuk beristirahat sejenak sambil menunggu kendaraan sepeda motornya menunggu giliran di panggil pihak panitia.

Polres pelabuhan tanjung priok akan senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarkat, terlebih lagi menyambut HUT BHAYANGKARA KE 71 harapan nya adalah kepercayaan masyarakat terhadap pihak kepolisian lebih meningkat demi terciptanya keamanan dan kenyamanan dengan rasa saling percaya.

Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Penulis  : Harun

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : Harun

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password