Kapolres Bojonegoro Pimpin Ziarah di TMP Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-71

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim, – Setelah memimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara di halaman Mapolres Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro bergegas menuju TMP (Taman Makam Pahlawan) Jln. KH Hasyim Ashari untuk melaksanakan ziarah makam dalam rangka HUT Bhyangkara ke-71, Sabtu (01/07/2017).

IMG-20170702-WA0006Dalam kegiatan ziarah yang juga diikuti oleh seluruh pejabat Polres Bojonegoro, Perwira Staf, Kapolsek jajaran, anggota Polres, dan Bhayangkari tersebut, Kapolres memimpin penghormatan kepada arwah para pahlawan dan meletakkan karangan bunga sebagai tanda penghormatan kepada jasa para pahlawan yang telah gugur berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia.

“Kemerdekaan yang kita rasakan saat ini merupakan hasil kerja keras dari para pahlawan yang telah bertaruh nyawa untuk kemerdekaan Indonesia,” ucap Kapolres setelah kegiatan ziarah.

Dijelaskan pula oleh Kapolres bahwa, tujuan dilaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan adalah untuk mengingatkan kembali atas jasa-jasa pahlawan kepada anggota Polri agar bisa menjadi semangat dalam melaksanakan tugas.

Ziarah bukan hanya dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Jln. KH Hasyim Ashari saja, namun juga dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Ngumpakdalem Kecamatan Dander dan di Monumen Api Rawi Kecamatan Ngasem.

 
Penulis : Jokosembung
Editor : Umi Fadilah
Publish : Jokosembung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password