Kapolres Metro Berikan Semangat Baru Kepada Anggota Dan Dilanjutkan Halal Bihalal

Tribratanews.polri.go.id Polda Lampung / Polres Metro, Senin (03/07/17) Kapolres Metro Akbp Rali Muskitta, S.Ik memimpin berjalannya Apel jam pimpinan Polres Metro.

Dalam arahannya Kapolres Metro mengucapkan selamat kepada seluruh personil yang telah melaksanakan Idul Fitri 1438 H dan mari ditingkatkan lagi tugas tugas sebagai anggota Kepolisian dengan semangat baru.

w

Anggota diharapkan mempunyai naruli lebih tinggi lagi serta meningkatkan bela diri perorangan untuk mengantisipasi aksi terror, dimana sekarang aksi tersebut bukan hanya menggunakan serangan jarak jauh seperti bom dan senpi namun serangan jarak dekatpun digunakan saat akan menjalankan aksinya. Oleh karena itu naruli serta kewaspadaan dan beladiri perorangan sangat diperlukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi tersebut.

ww

Selesai apel, kegiatan dilanjutkan dengan halal bihalal. Salah satu tradisi yang dimiliki oleh Ummat Islam di Indonesia, setelah Hari Raya Idul Fitri adalah ber-Halal Bihalal. Halal Bihalal diartikan sebagai saling maaf-memaafkan setelah menunaikan ibadah puasa Ramadhan. Baris berbaris yang dilaksanakan oleh Kapolres Metro bersama yang lainnya ini yang bermaksud untuk maaf-memaafkan dan menambah silahturahmi guna terjalinnya hubungan yang lebih baik.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Umi Fadilah

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password