Beri Rasa Humanis, Brimob Bantu Tukang Becak Paruh Bayah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kepri, Pasca Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang masih berlangsung, Satuan Brimob Subden 4 Detasemen A Pelopor Satbrimob Polda Kepri yang dipimpin oleh Kasubden 4 Den A Pelopor IPTU Rizal Rahim  kembali melaksanakan kegiatan Patroli di wilayah hukum Polres Karimun pada jum’at lalu (30/6) di wilayah hukum Polres Karimun.

Sebagai anggota Polri yang memiliki tugas memberikan rasa aman, Polri juga dituntut untuk humanis dan dapat bersinergi dengan masyarakat. Ditengah perjalanan pelaksanaan patroli motor tersebut, tepatnya berada di jalan pramuka, tim patrol motor subden 4 den A pelopor menjumpai seorang pria paruh baya bernama Bapak Nasri (70 Thn) yang sedang mengendarai becaknya sepertinya sedang kesulitan dan sangat membutuhkan bantuan. Pria tersebut membawa banyak barang bawaan yang kelebihan muatan. Tanpa berfikir panjang dengan rasa kepedulian yang tinggi  tim dengan sigap membantu pria paruh baya tersebut untuk membawa barang bawaannya ketempat yang akan ditujunya.

1

“Mengamankan dan membantu warga masyarakat merupakan suatu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh setiap Prajurit BRIMOB dan Kami juga berharap dengan adanya kegiatan Patroli ini bisa membantu dan membuat masyarakat merasa aman dan nyaman sesuai dengan MOTTO BRIMOB ” JIWA RAGAKU DEMI KEMANUSIAAN” pungkas Kasubden 4 Den A Pelopor IPTU Rizal Rahim.

Penulis    : Susi

Editor      : Umi Fadillah

Publish    : Firman

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password