Briptu Berri Menjadi Crosser Debutan Pada Ajang Kejuaran Grasstrack Bupati Bangka Tengah

tribratanews.polri.go.id – bangka tengah, Menjadi pengalaman tersendiri bagi briptu Berri anggranata anggota polsek sungai selan yang ikut menjajal sirkuit grass track bukit mangkol desa terak kec. simpang katis kabupaten bangka tengah pada ajang kejuaran grasstrack bupati bangka tengah pada minggu kemarin (2/6/2017).

bintara muda polsek sungai selan ini ikut menguji andranalinya dengan menjadi crosser debutan pada kejuaraan grasstrack bupati bangka tengah yang diselenggarangakan secara rutin tahunan oleh pihak pemerintahan kabupaten bangka tengah yang berkerja sama dengan desa terak serta honda babel.

Briptu berri menuai pengalamannya pada kelas grasstrack pemula motor 110 cc standar, berri sendiri menggunakan motor merk yamaha jenis F1Zr yang telah dimodifikasi oleh tim mekaniknya dengan nomor balap 333 sampai akhir race berri mampu di posisi ke 8 dari 18 crosser.

berri mengungkapkan selama race dirinya sedikit tertekan dan sempat berduel pada barisan depan hingga ia jatuh di tikungan akhir sehingga mengakibatkan tangan kanannya mengalami cidera serius tapi dia terus mengikuti balapan hingga akhirnya hanya sanggup pada posisi ke 8.

berri1

dia menuturkan bahwa walaupun belum mendapat podium dirinya tetap optimis bisa menjadi yang terbaik jika terus latihan.

“walaupun belum bisa naik podium bagi saya ini awal yang baik karena bisa berduel dengan pembalap yang lebih senior, dan saya harus banyak latihan dan mengatur pada jam diluar dinas saya”, ucap briptu Beri.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password