Kapolres Palu Bersama Wakil Walikota Palu Ikut Mengarak Mandura di Pembukaan Kampung Baru Fair 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Palu, Sabtu Tanggal 1 Juli 2017 sekitar pukul 20.00 wita, bertempat Kelurahan  Baru Kec. Palu Barat dilaksanakan kegiatan Kampung Baru Fair 2017.

Kegiatan kampung Baru Fair 2017 ini berlangsung dari tgl 1 Juli s/d 3 Juli 2017. Adapun tamu undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut, Bapak Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Syamsuddin Said, Kapolres Palu AKBP Christ R. Pusung, S.I.K., dan Mantan Walikota Palu Bapak Rusdi Mastura.

Kegiatan Kampung Baru Fair 2017 ini diawali dengan mengarak Mandura oleh Bapak Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Syamsuddin Said bersama Kapolres Palu AKBP Christ R. Pusung, S.I.K. dan dibantu oleh masyarakat Kelurahan Baru  dengan diiringi dengan musik rebana kearah panggung pembukaan Kampung Baru Fair 2017 .

Dalam sambutan Bapak Wakil Walikota mengatakan terimakasih kepada warga masyarakat Keluran Baru walaupun acara kampung baru fair 2017 dibarengi dengan  cuaca hujan, warga Keluran baru tidak menyurut semangat untuk memeriahkan acara Kampung baru Fair 2017.

Bapak Walikota Palu Sigit Purnomo Syamsuddin Said berpesan marilah kita jadikan kampung Baru Fair 2017 ini sebagai ajang Silaturahim, dan Bapak Wakil Walikota meminta warga Kampung Baru dan Tokoh masyarakat, saling menjaga jangan sampe ada penyusup atau orang – orang yang tidak bertanggung jawab mengatasnamakan kelompok agama tertentu yang mau berusaha merusak bersamaan kita di Kota Palu ini, karna salah satu ukuran suksesnya pembangunan adalah amannya sebuah wilayah, maka dari itu mari kita bersama – sama jaga kampung kita yang kita cintai ini.

Dengan di menabuh gimbeh atau gendang oleh Bapak Walikota Palu Sigit Purnomo Syamsuddin Said, Kapolres Palu AKBP Christ R. Pusung, S.I.K. bersama Pejabat Pemerintah Kota Palu menandakan Kampung Baru Fair 2017 resmi di buka.

Diharapkan dalam pelaksanaan Kampung Baru Fair 2017 ini berjalan dengan aman sehingga masyarakat dapat menikmati seluruh kegiatan yang disugukan pada kegiatan Kampung Baru Fair 2017.

Penulis      : Team
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password