Disela Tugas Operasi, Polisi Ini Ajari Anak Mengaji

Tribratanews.polri.go.id –  Polda Sulteng, Disela kesibukannya bertugas di Satgas Tinombala Poso Sulteng, anggota Brimob ini masih menyempatkan waktu nya memberi pelajaran mengaji bagi 25 orang anak-anak di Masjid Patiwunga Poso Pesisir Selatan.

Selesai melaksanakan sholat Maghrib berjamaah, anak-anak yang terdiri 11 laki2 dan 14 perempuan ini duduk rapi disudut Masjid Al Ikhlas untuk belajar membaca Al Quran. Kegiatan belajar ini berakhir sampai Sholat Isya dan anak-anak tersebut kembali kerumah untuk belajar pelajaran sekolah.

Dan Sektor III AKBP Edison Sitanggang SIK, mengatakan kegiatan pembinaan terhadap generasi muda dan anak-anak dilakukan juga di sekolah-sekolah dengan memberikan pelatihan baris-berbaris, menjadi pembina upacara disekolah.

“Selain itu juga dilakukan pembinaan masyarakat dengan berolahraga bersama maupun kegiatan gotongroyong seperti perbaikan jalan dan saluran air di lingkungan sekitar pos Polri dan TNI yang tergabung dalam Satgas Tinombala, “ujar AKBP Edison Sitanggang. (*)

Penulis : Niken

Editor :Umi Fadilah

Publish : Alam / Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password