Seorang Kakek Ditemukan Tidak Bernyawa Lagi Diduga Karena Tenggelam

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Polres Polman, Briptu Muhlis Farid melayat ke rumah Korban tenggelam di Dusun Banu Banua Desa Lembang Lembang Kec. Limboro Kab. Polman, Sabtu (1/07/17) Sekitar pukul 13.00 wita.
identitas korban yakni : BR (63 Tahun), Petani Kebun, Dusun banu banua desa lembang lembang
– Pada diri Korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan
– Pihak keluarga Korban telah ikhlas dan menganggap hal ini adalah Musibah (Korban lalai sehingga tenggelam).
Kronologis singkat kejadian :
Bahwa pada hari sabtu tanggal 01 juli sekitar jam 09.00, RS yang sementara memperbaiki Rakit penyeberangan di Dusun Banu Banua bersama beberapa orang lainnya melihat korban datang ke tepi sungai dan mengatakan ingin menyeberang, kemudian RS mengatakan “Rakit sedang rusak, ini sementara di perbaiki dan arus Sungai juga deras jadi kita pulang saja tidak usah menyeberang” kemudian Korban kembali.
Lalu di Dusun Banua baru Desa Lembang Lembang sekitar jam 12.00 ada seorang anak-anak yg tidak ketahui namanya mendatangi YK (Imam Mesjid Banua Baru) yang pada saat itu berada dikebunnya tidak jauh dari Sungai, kemudian anak tersebut menyampaikan jika ada orang tenggelam lalu YK bersama anak tersebut menuju sungai dan mendapati korban telah Terapung di Pinggir Sungai. Kemudian YK turun untuk mengambil Korban lalu menaikkan ke daratan dan memastikan bahwa korban telah meninggal dunia. kemudian memanggil beberapa warga untuk membawa korban kerumahnya di Dusun Banu Banua Desa Lembang Lembang.
Penulis : Indra Reskiawan
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password