Turut Berbelasungkawa di Kubar Kaltim, Bhabinkamtibmas Melayat ke Rumah Warga

img-20170109-wa0027

Tribratanews.polri.go.id – POLDA KALTIM – Senin (09/01/2017) Sudah menjadi kewajiban anggota Polisi yang bertugas langsung ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat baik itu tenaga maupun pemikiran bahkan mendatangi warga yang sedang berduka, pesan disampaikan oleh  Kapolres Kubar AKBP Pramuja Sigit Wahono melalui Kapolsek Muara Pahu AKP. P. Hasugian.

Bhabinkamtibmas kampung Muara Baroh Kecamatan Muara Pahu Bripda Philipus mendatangi rumah warga untuk melayat ke salah satu warga kampung binaannya yang  meninggal dunia dan sekaligus ikut menghantarkan ke sampai pemakaman.

kegiatan serupa sudah menjadi keharusan bagi Bhabinkamtibmas apabila ada kedukaan di kampung maka menjadi prioritas Bhabinkamtibmas harus datang untuk melayat dan menghantarkan sampai selesai ke pemakamanan.

Hal ini dilakukan karena Bhabinkamtibmas merupakan bagian dari masyarakat dan berada ditengah – tengah masyarakat.

“Dengan adanya kehadiran anggota Polri ditengah-tengah warga yang sedang berduka, menunjukkan bahwa anggota Polri juga bagian dari masyarakat dan senantiasa akan selalu membantu bersama masyarakat dalam hal sukacita dan dukacita,” jelas Kepala Bidang Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password