Kapolres Sintang Intens Lakukan Pengecekan Pos Pam

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar
– Polres Sintang, Seperti biasanya Kapolres Sintang kembali melakukan pengecekan di Pos Terpadu Tugu Adipura Simpang Lima Sintang. AKBP Sudarmin, S.I.K, MH kali ini juga tidak sendirian, kedatangannya ke pos pam Sabtu malam (1/07) sekira pukul 23.45 wib itu didampingi Kabag Ops Polres Sintang Kompol Edi Haryanto, SH.

Kedatangan Kapolres Sintang kali ini tak lain untuk memberikan suport kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas di Pos Pam serta memberikan petujuk dan arahan agar selalu waspada dalam pelaksanaan tugas termasuk dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Lakukan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat apalagi pelaksanaan giat masyarakat akan meningkat karena libur lebaran sudah berakhir,” Pesan Kapolres Sintang.

Mengingat waktu pelaksanaan Ops Pol Ramadniya Kapuas 2017 tinggal beberapa hari lagi Kapolres Sintang juga berharap agar anggota bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat lewat pelayanannya di Pospam.

Pengecekan terhadap anggota memang intens di lakukan Kapolres Sintang menyikapi banyak terjadi penyerangan kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas pengamanan.

” Bisa di lihat di televisi dan berita akhir-akhir ini anggota Polri selalu menjadi incaran teroris, untuk itu anggota juga harus selalu waspada dalam pelaksanaan tugas, jangan pernah lengah sedikitpun,” tutup AKBP Sudarmin.

Lebih jauh dikatakannya kepada seluruh anggota yang bertugas melalui Ka Pos Pam Iptu Agus Mustakim untuk selalu memperhatikan situasi dan kondisi yang ada. “Kapos Pam agar selalu kendalikan anggotanya, jangan lengah, dan tidak ada anggota yang pergi meninggalkan Pos tanpa ijin dari Ka Pos Pam,”tegas Kapolres Sintang ini.

Penulis : Martha Paratih R.
Editor. : Umi Fadilah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password