Peringati Hari Bhayangkara, Polres Sanggau Gelar Syukuran dan Tatap Muka

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau, Kepala Kepolisian Resort Sanggau AKBP Oki Waskito SH, S.IK, M.Si didampingi Wakapolres Sanggau Kompol Pulung Wietono S.Ik. Serta seluruh Pejabat Utama Polres Sanggau melaksanakan kegiatan syukuran dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 71, sekaligus Kegiatan Tatap Muka Kapolres Sanggau. Di Pos Pelayanan Lebaran Di PLBN Entikong. Sabtu (1/7) 2017.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Entikong Suparman, S.Pd, Dansatgas Pamtas Letkol. inf. Denny, S.IP, Danramil Entikong, Mayor Arm. Wagiyono, Kapolsek Entikong, Amin Siddiq, S.H, serta para Kapolsek jajaran Polres Sanggau.

Kegiatan tersebut dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan doa. Kemudian, Dalam sambutannya Kapolres Sanggau.

“Upacara Hut Polri akan dilaksanakan secara serentak dari Mabes Polri pada tanggal 10 Juli 2017, dilaksanakannya kegiatan ini adalah petunjuk dari Mabes Polri untuk melaksanakan Ramah Tamah pada tanggal 1 Juli di Pos Pelayanan Lebaran,” Ujarnya.

Berkaitan dengan peristiwa yang baru-baru ini menimpa anggota Brimob di Jakarta, Kapolres Sanggau AKBP Oki Waskito SH, S.IK, M.Si menyampaikan kepada seluruh jajarannya untuk lebih memperhatikan keselamatan diri dan keselamatan dinas.

Ia juga menyampaikan Polri sudah berdiri Sejak tahun 1946 , POLRI telah banyak berdedikasi untuk menjaga keutuhan Bangsa dan Negara. Ia berharap peran serta masyarakat dan TNI, untuk bersama-sama menjaga keamanan terutama di Wilayah Kabupaten Sanggau.

Sekira pukul 17.43 Wib. Kegiatan tersebut ditutupkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Sanggau.

Penulis : Reno Wisnu Pradana dan Denny Ardyanto
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Syafiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password