Waspadai Peredaran Uang Palsu

Tribratanews.polri.go.id, Boyolali – Kanit Binmas Polsek Ampel Polres Boyolali Aiptu Bambang Siswanto bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Marwanto melaksanakan sosialisasi tentang peredaran uang palsu dipasar hewan maupun di pasar tradisional yang ada di wilayah Ampel, sekaligus memberikan sarana kontak berupa Money Detector.sabtu(1/7) siang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di pasar hewan Ampel yang pada hari sabtu ini bertepatan dengan hari pasaran jawa. Sosialisasi dilakukan agar masyarakat lebih tahu dan paham tentang perbedaan uang asli dengan uang palsu, untuk itu masyarakat dihimbau agar lebih waspada dan teliti dalam bertransaksi dengan jumlah uang yang besar.

Karena para pengedar uang palsu biasanya memanfaatkan situasi dimana masyarakat lengah dalam membedakan uang palsu dengan yang asli terutama dilingkungan pasar.

Agar masyarakat tidak tertipu dengan adanya peredaran uang palsu Brigadir Marwanto memberikan alat pendeteksi uang kertas palsu dengan Money Detector yang bisa dimanfaatkan oleh semua lapisan masyarakat yang ada di lingkungan pasar Ampel.

Penulis  : Shuro

Editor    : Umi Fadilla

Publish  : Shuro

Admin Polri54150 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password