Wisata Puncak Lio, Tawarkan Kesegaran di Kecamatan Salem Brebes

unnamed-9Tribratanewspolri.go.id – Polres Brebes. Obyek wisata menjadi sasaran masyarakat terutama para remaja untuk menghabiskan waktu libur. Disetiap weekend, obyek wisata (OW) Kalibaya-Puncak Gunung Lio Desa Salem kecamatan Salem Kabupaten Brebes.

OW Puncak Gunung Lio merupakan tempat wisata yang berada didataran tinggi di Kecamatan Salem. Mengingat banyaknya pengunjung yang menikmati panorama pegunungan, sudah selayaknya juga mendapatkan perharian dari segi keamanan dan kenyamanan.

Menyikapai hal tersebut, anggota Polsek Salem yakni Bripka Wiharto dan Brigadir Aminudin melakukan sambang dengan dengan pengelola obyek wisata dan beberapa pengunjung yang sedang asyik menikmati wisata untuk selalau memperhatikan faktor keselamatan.

Bripka Wiharto menyampaikan bahwa dengan meningkatnya intensitas kedatangan pengunjung  di lokasi wisata kalibaya maka pihaknya mengintensifikasikan patroli secara dialogis dilokasi wisata tersebut., dengan tujuan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan. “Mengingat pengunjung wisata sangat ramai terutama  pada weekend, maka kami segera siaga untuk pengamanan agar pengunjung merasa aman dan nyaman,” kata Wiharto, Minggu (8/1).

Sementara itu Brigadir Aminudin juga menambahkan kepada pengelola OW untuk selalu dapat berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan menyimpan nomor-nomor yang penting supaya jika terjadi hal yang tidak diinginkan bisa langsun lapor polisi. “Karena kami akan siap membantu masyarakat kapanpun masyarakat membutuhkan bantuan kami, ” kata Aminudin. (Hms/PID Salem)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password