HUT Bhayangkara Ke-71, Polsek Jongkong Gelar Turnamen Kapolsek Jongkong Cup.

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Polsek Jongkong Sabtu (01/07/2017) Pkl 15.00 wib, menggelar Pembukaan turnamen Kapolsek Jongkong Cup dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-71.

Berbagai cara menarik dilakukan Kepolisian Sektor Jongkong untuk membangun hubungan kedekatan bersama masyarakat, Salah satunya melalui ajang turnamen Kapolsek Jongkong Cup, turnamen ini menggelar pertandingan bola voli dan tenis meja dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-71 yang dibuka secara resmi oleh Kapolsek Jongkong di halaman Polsek.

Kapolsek Jongkong Ipda Dony mengatakan, “adapun kegiatan turnamen ini dilaksanakan atas kerjasama Polsek Jongkong dengan Tokoh Pemuda Kecamatan Jongkong dan merupakan sarana untuk meningkatkan Olahraga serta membangun hubungan antara Polri dan masyarakat agar terjalin hubungan dan kebersamaan yang baik sehingga Polri dan masyarakat semakin solid,” ujarnya usai membuka acara turnamen Kapolsek Cup.

Pada kesempatan yang sama, Ketua panita Turnamen Kapolsek Cup sdr. Akhin mengatakan, turnamen tersebut akan dilaksanakan selama 3 minggu yang dilaksanakan di dua lapangan, yakni di halaman Mapolsek Jongkong dan Gor senara Jongkong, Pertandingan tersebut diikuti 20 tim voli putra dan 20 tim voli putri,sedangkan dari tenis meja diikuti 20 peserta single/Double, semua peserta diikuti oleh masyarakat Jongkong,” jelasnya.

Penulis : Yulius.R/Jaspian
Editor : Umi Fadillah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password