Polsek Batang Lupar Laksanakan Giat Syukuran.

 Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Pada hari Sabtu tanggal 1 Juli 2017 pukul 09.00 Wib Bertempat di Mapolsek Batang Lupar Jln. Lintas Utara Kec. Batang Lupar Kab. Kapuas Hulu ,dalam rangka memperingati HUT BHAYANGKARA ke-71 Kapolsek Batang Lupar dalam giat dimaksud mengundang Muspika Pos Pamtas Libas para tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda untuk mengadakan syukuran dan potong kue ulang tahun.

Dalam HUT BHAYANGKARA ke-71 ini Kapolsek Batang Lupar mengajak kepada Muspika ,tokoh masyarakat,tokoh adat ,tokoh Agama dan tokoh pemuda agar saling bekerja sama serta memberikan informasi setiap ada kejadian dan permasalahan di tengah masyarakat agar Polri bisa mengambil langkah langkah Preemtif dan preventif kedepanya serta bisa mengantisipasi setiap permasalahan yang terjadi sehingga setiap perpasalahan bisa terkafer dengan baik.

Dalam kesempatan HUT BHAYANGKARA KE .71 ini Kapolsek Batang Lupar Ipda Rajiman meminta dan mengajak kepada seluruh para tokoh Masyarakat, tokoh Adat, tokoh Agama, tokoh pemuda dan seluruh Kepala Desa untuk mendata serta menyuruh bagi orang asing atau tamu dari luar untuk melaporkan dirinya kepada Rt setempat atau langsung ke Kepala Desa di dalam menghadapi situasi dan isu yang berkembang di media masa dan televisi tentang terorisme dan Isis.

Dalam pelaksanaan Syukuran tersebut Kapolsek Batang Lupar Ipda Rajiman mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk ucapan rasa syukur kepada Allah SWT atas bertambahnya umur bagi instansi Kepolisian serta segala nikmat dan karunia yang telah diberikan kepada anggota polri yang saat ini berusia 71 tahun. Kapolsek Batang Lupar Ipda Rajiman berharap di HUT BHAYANGKARA yang Ke-71 ini anggota POLRI semakin jaya dan dicintai masyarakat. Serta bisa bekerja sama dengan lapisan masyarakat ditempat bertugas.

Dalam pelaksanaan syukuran tersebut Kapolsek batang Lupar juga melakukan pemotongan Kue tanda ulang tahun yang di serahkan kepada agggota Polsek Batang Lupar yang tertua dan termuda yaitu Aiptu Siswo Rusmono dan Briptu Kasrun .
Dalam pelaksanaan syukuran HUT BHAYANGKARA KE.71 Tahun tersebut dihadiri para undangan sebanyak 70 orang dan situasi berjalan dengan aman tertib dan hikmat.

Penulis :Tiyono Ershi
Editor : Umi Fadillah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password