Polri Berikan Penghargaan Kepada Anggota Polres Karawang Bantu Pemudik Melahirkan di Tol Cipali

Tribaratanews.polri.go.id – Polres Karawang. Mudik memang menjadi tradisi masyarakat indonesia yang tidak dapat dihilangkan. Berbagai situasi seperti terjebak kemacetan , mobil mogok , bahkan hingga melahirkan pun menjadi sebuah warna saat mudik.

Baca juga: Polisi dan Penumpang Bus yang Membantu ibu melahirkan di tol cipali

Kejadian melahirkan ini menjadi situasi krusial , seperti yang dialami pemudik di Rest Area KM 62B ruas tol Jakarta Cikampek pada Kamis lalu 29 Juni 2017. Anggota yang kala itu bersiaga ialah Anggota Polres Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H, S.I.K, M.H membenarkan hal tersebut, “anggota yang menerima penghargaan yaitu AKP Edi Tedjo , Bripka Nugraha dan Bripda Rendra, ungkapnya. Ini adalah berkat kerja keras dan tanggung jawab mereka selaku anggota Polri yang melindungi , mengayomi serta melayani masyarakat.”

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Kapolri namun diwakilkan oleh Kakorlantas Mabes Polri Irjen Pol Royke Lumowa M.M di RS Siloam Purwakarta.

Kakorlantas mengatakan, bahwa penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi Kapolri kepada para petugas, semoga hal ini dapat menjadi tauladan bagi anggota lainnya.

Humas Polres Karawang

Penulis : Tommy

Editor : Umi Fadilah

Publish : Arif

Admin Polri55694 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password