Polisi : Tingkatkan Operasi Multi Sasaran setiap Bar di Mimika

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Mimika – Kepala Kepolisian Sektor Mimika Baru Akp frits J Erari, SE. MM memimpin langsung penertiban Tempat Hiburan Malam guna menekan gangguan Kamtibcarlantas warga di wilayah hukum Polsek Mimika Baru, Minggu (02/07/2017).

Dalam pelaksanaan Patroli tersebut Kapolsek Mimika Baru Akp Frits J Erari, SE. MM memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pengunjung Klup Malam yang berada diwilayah Hukum Mimika Baru, agar tidak melakukan aktifitas yang berlebihan dan jagan menggunakan obat-obatb terlarang.

“Agar jangan melanggar waktu yang sudah ditetapkan pada surat ijin yang diterbitkan oleh Kepolisian dan kepada semua pengunjung agar untamakan keselamatan pada saat pulang dari club malam,” Ujar Kapolsek Mimika Baru.

WhatsApp Image 2017-07-02 at 15.47.19

Operasi tersebut dilaksanakan dibeberapa Klub Malam yang berada di Wilayah Hukum Polsek Mimika Baru, yaitu Bar Honai yang berada di Jln. C Yos Sudarso, Bar Amole yang berada di Jln Yos Sudarso, Bar Losari yang berada di Jln Budi Utomo, Bar Kanguru dan Bar Timika Indah, anggota juga menemukan beberapa Minumas Keras Golongan B dan langsung diamankan ke Mako Polsek Mimika Baru.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada anggota atas terlaksananya kegiatan Penertiban Tempat Hiburan Malam yang berada di wilayah hukum Polsek Mimika Baru serta  Anggota diharapkan tetap menjaga kekompakan dan tetap semangat dengan tidak melihat kepada rekan-rekan yang belum bisa bergabung.

Penulis : Andre Titaley
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Marthen L E

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password