Polisi Amankan 4 Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan Beserta 9 Unit Motor

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Jayapura – Aksi pencurian dengan kekerasan yang diduga dilakukan oleh empat pelaku masing-masing berinisial OW, RI, SG dan LA terhadap korban an. Arman Soleman terjadi di depan Masjid Fajrul Islam Kotaraja, Distrik Abepura Kota Jayapura, Minggu (02/07/2017) sore.

Berawal sekitar pukul 04.30 Wit, korban menuju ke Masjid Fajrul Iksan Kotaraja dengan menggunakan sepeda motor Mio Sporty untuk melaksanakan sholat subuh. Namun dalam perjalanan, tepatnya di depan Masjid Fajrul Iksan Kotaraja, korban dihadang oleh para pelaku dengan menggunakan parang dan langsung mengayunkan parang ke arah korban.

Saat itu korban langsung melarikan diri ke dalam masjid dan korban meminta bantuan kepada pemuda masjid. Pada saat itu, para pelaku melakukan pelemparan terhadap masjid, sehingga pemuda masjid melakukan perlawanan dan para pelaku melarikan diri ke dalam Asrama Kurulu.

Salah satu pemuda itu kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Abepura. Mendapat laporan, Piket fungsi Polsek Abepura yang dipimpin oleh Ipda Andi Sudirman langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan pengejaran.

Keempat pelaku pencurian dengan kekerasan tersebut akhirnya berhasil diamankan oleh personil Polsek Abepura beserta barang bukti yang dirampas dan juga motor lainnya sebanyak 8 unit dari asrama Kurulu yang diduga merupakan hasil curian.

Penulis                 : Dewa Semara
Editor                   : Umi Fadilah
Publisher             : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password