H+7 Jalinbar Tanggamus – Pringsewu Lampung Mulai Lenggang

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Pantauan arus balik H+7 jalur lintas barat (Jalinbar) ruas jalan dari kabupaten Tanggamus – Pringsewu – Bandar Lampung, tampak sepi dan lengang seperti pada titik ruas jalan Kota Agung, Gisting, Talang Padang, Pagelaran, Pringsewu, dan Gading Rejo, Minggu (2/7/17).

Berdasarkan pantauan dilokasi Jalinbar nampak sepi dan lengang ruas jalan tersebut, nampak sekali tidak ada kepadatan maupun penumpukan kendaraan R2 maupun R4 karena arus balik H+7 adalah hari terakhir liburan idul Fitri 1438 H.

Pantauan Situasi Arus Lalu Lintas di Jalan Lintas Barat Kabupaten Tanggamus.
Pantauan Situasi Arus Lalu Lintas di Jalan Lintas Barat Kabupaten Pringsewu, mulai lenggang, Minggu (2/7/17) siang.

Kepala satuan lalu lintas (Kasat Lantas) Polres Tanggamus, AKP Sofyan, SH disela sela kegiatan pengamanan arus balik H+7 mengatakan arus balik hari ini terlihat lenggang dan sepi baik dari arah Tanggamus, Pringsewu maupun sebaliknya.

“arus balik H+7 tidak terlihat lonjakan dari pemudik, situasi jalan nampak sepi dan lengang himbauan kepada para pemudik agar lebih waspada dan berhati hati dalam mengendarai kendaraan, apabila terasa lelah istrhatlah pada posko posko yang sudah disediakan oleh POLRI,” kata AKP Sofyan. (*)

Penulis : Nanang Siswanto
Editor : Umi Fadilah
Publish : N.Muslih Lpg / Polres Tanggamus

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password