Memperingati Hari Bhayangkara ke 71 Polsek Bunut Hilir Mengadakan Syukuran

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Pada hari Sabtu 1/07/17 Pukul 16.00 sd 16.45 WIB bertepatan di Mapolsek Bunut Hilir Desa Bunut Hilir Kecamatan Bunut Hilir mengadakan syukuran memperingati HUT BHAYANGKARA ke 71.

Syukuran ini dihadiri oleh muspika, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat di Kecamatan Bunut Hilir.

Dalam acara syukuran memperingati HUT BHAYANGKARA ke 71 ini Kapolsek Bunut Hilir IPDA SETYADI mengatakan dilaksanakannya syukuran adalah sebagai rasa syukur kepada Allah SWT karena dalam hari ini juga Polri berusia 71 tahun serta Polri juga berharap diberi kemudahan untuk melindungi, menganyomi dan melayani masyarakat ujar IPDA SETYADI.

Pada kesempatan tersebut Bapak ABANG M. YAMIN selaku Tokoh Masyarakat Desa Bunut Hilir yang mewakili tamu undangan mengucapkan terima kasih terhadap Polri khususnya Polsek Bunut Hilir dan berharap agar kehadiran Polri sampai berusia 71 tahun ini masih tetap bersama masyarakat untuk membantu, perduli terhadap masyarakat dan tetap melindungi Masyarakat dari tindakan Kriminalitas maupun Narkoba di Kecamatan Bunut Hilir pungkas ABANG M. YAMIN.

Penulis : widy / jaspian
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password